Jelang Idul Fitri 2022, FIF GROUP Salurkan Bingkisan Lebaran

oleh -
img 20220426 wa0064

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H PT Federal International Finance (FIF GROUP) menyalurkan bingkisan lebaran untuk Mitra kerja FIF dan masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Sebagai bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, FIF GROUP terus PT Federal International Finance (FIF GROUP) untuk tetap hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan bantuan, yaitu dengan menyalurkan Dana Sosial Syariah FIF GROUP kepada mitra kerja melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli.

Bantuan tersebut berupa bingkisan lebaran ditujukan untuk lebih dari 400 mitra yang berada di lingkungan sekitar kantor pusat. Acara simbolis pemberian bantuan dilakukan di Menara FIF, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2022).

Human Capital, General Support and Corporate Communication Director, Esther Sri Harjati, didampingi oleh Chief of Corporate Communication and CSR, Yulian Warman dan Corporate Communication Department Head, Charles DW Simaremare, secara simbolis memberikan bingkisan lebaran kepada perwakilan dari mitra yaitu Office Boy (OB), Scurity, Receptionist, serta masyarakat sekitar kantor pusat FIF GROUP.

Esther mengatakan, kegiatan tersebut melalui program CSR Peduli, FIF GROUP ingin berupaya untuk berbagi kegembiraan kepada mitra yang selama ini berkarya bersama.

“Tentu perseroan berharap bahwa bingkisan ini dapat bermanfaat bagi mitra khususnya di masa pertumbuhan ekonomi seperti ini. Bingkisan ini merupakan wujud komitmen FIF GROUP yang selaras dengan misi perseroan, untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat,” tutur Esther.

Penyaluran Dana Sosial Syariah FIF GROUP ini juga disambut dengan sangat baik oleh masyarakat sekitar. Kepala Satuan Pelayanan Kesehatan Masyarakat (PKM) Cilandak, Dr Tri Novia Maulani mengucapkan terimakasih kepada pihak FIF GROUP.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada FIF GROUP atas bantuan bingkisan lebaran ini dan atas perhatian kepada masyarakat yang berada di Ring 1 perseroan. Semoga apa yang diberikan ini dapat membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.

Sementara Faisal Mahendra sebagai perwakilan dari Scurity juga mengungkapkan yang sama.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada FIF GROUP atas bingkisan lebaran ini. Bingkisan ini sangat bermanfaat bagi kami dan masyarakat yang berada di sekitar area kantor pusat ini. Semoga FIF GROUP terus sukses dan selalu diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” kata Faisal Mahendra.

Di tempat yang sama, Whempy Sandriadi, perwakilan dari Office Boy (OB), juga mengatakan yang seirama.

“Terima kasih saya ucapkan kepada FIF GROUP yang telah memberikan bingkisan lebaran menjelang Hari Raya Idul Fitri. Alhamdulilah, bingkisan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kami yang menerima,” ungkapnya.

Senada dengan Faisal dan Whempy, hal yang sama juga disampaikan oleh Tiara Ajeng Pramesthi, perwakilan dari Receptionist.

“Saya sangat bersyukur, FIF GROUP selalu memberi perhatian kepada kami. Bingkisan ini sangat bermanfaat khususnya dalam menyambut hari raya Idul Fitri. FIF GROUP jaya selalu,” ucapnya dengan semangat.

Masih di tempat yang sama, Yulian mengatakan, perseroan selalu berupaya memberi yang terbaik tidak hanya untuk masyarakat di sekitar area kantor namun juga kepada karyawan internal yang menjadi bagian dari perseroan.

“Semoga bingkisan ini dapat memberi manfaat dan membawa keberkahan di bulan yang suci ini,” tuturnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.