Milad ke 50, Kapolsek Cengkareng Rayakan Bersama Tahanan

oleh -
Img 20200514 Wa0210

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Jajaran Polsek Cengkareng menggelar buka bersama dan tasyakuran milad yang ke 50 tahun Kapolsek Cengkareng, Kompol H Khoiri di aula Polsek, Jalan Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (14/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cengkareng juga merayakan ulang tahunnya bersama tahanan, karena salah satu tahanan yang bernama Andhika juga milad yang ke 35 tahun.

Kapolsek Cengkareng, Kompol H Khoiri mengatakan, bahwa tepat tanggal 14 Mei adalah hari yang spesial buat dirinya.

“Hari ini spesial hari ulang tahun saya yang ke-50, mudah-mudahan acara ini mendapatkan berkah dan Ridho dari Allah SWT,” kata Kapolsek Cengkareng.

Khoiri menuturkan, acara buka puasa bersama dan tasyakuran ini mengingatkan semuanya, dengan ulang tahun otomatis jatah usia semakin bertambah dan jatah kehidupan juga semakin dikurangi.

“Tidak kalah pentingnya pemanfaatan dari pada umur tersebut dan bagaimana kita bisa memanage sisa umur kita, sehingga bisa berfaedah buat masyarakat banyak dan buat keluarga. Sehingga dalam memanfaatkan umur ini juga kita bisa indah pada waktunya,” ucapnya.

Sementara ucapan selamat ulang tahun juga diucapkan dari ketua Bhayangkari Ranting Polsek Cengkareng, Hj Desi Khoiri.

“Selamat Ulang Tahun yang ke 50 Kompol H. KHOIRI, SH., MH. Semoga selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan semoga Allah selalu melimpahkan rahmatnya bersama keluarga. Amin Ya Robbal Al-Amin,” ujar Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Cengkareng

Setelah Beduk dan Azan Maghrib berkumandang seluruh para anggota minuman air teh manis hangat, selanjutnya potong tumpeng dilakukan Kapolsek Cengkareng didampingi oleh istrinya, potongan tumpeng pertama diberikan kepada istrinya kemudian potongan tumpeng kedua diberikan kepada Tahanan yang berulang tahun. (Budi Beler)