Sebuah Rumah di Kalideres Dilalap Api

oleh -99 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA -Kebakaran terjadi di sebuah rumah yang berada di Jalan Sukatani, Kamal Raya RT 006/RW 002  Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Senin (16/9/2019) diduga penghuninya mengalami gangguan jiwa.

Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat Rompis Romli menerangakan, kebakaran sebuah rumah tinggal tersebut penyebabnya belum diketahui dan tidak ada korban jiwa.

“Sebanyak 4 Unit mobil Pemadam Kebakaran sudah diterjunkan kelokasi untuk memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Kalideres Akp Indra Maulana mengatakan, begitu mendapatkan laporan adanya kebakaran, pihaknya langsung mengerahkan anggotanya ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

“Berdasarkan data yang kami terima bahwa rumah tempat tinggal tersebut ditempati seorang pria bernama Asiong dan dari keterangan warga setempat pria tersebut mengalami gangguan jiwa,” ujar Indra.

Api berhasil dipadamkan oleh petugas Damkar sekitar pukul 05.45 WIB dengan mengerahkan 4 unit mobil Damkar, tidak ada ada korban Jiwa dalam peristiwa tersebut,” pungkasnya. (BB)