Peduli Covid-19, Alumni Smada 94 Blora Bagi 100 Sembako

oleh -
SMAN 2 Blora

NASIONALNEWS.ID, BLORA – Alumni SMAN 2 Blora angkatan tahun 1994 (Smada 94) membagikan 100 paket sembako, untuk membantu warga yang kurang mampu. Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian Smada 94 terhadap masyarakat Blora yang terkena dampak sosial Covid-19.

“Alumni 94 SMAN 2 Blora peduli dampak covid-19, kita memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu berupa paket sembako dan ditujukan kepada tukang becak, tukang parkir, pemulung, janda-janda tua dan kaum dhuafa,” ujar Ketua Alumni Smada 94 Blora, Agus Junianto disela-sela acara, Sabtu (11/4/2020).

 20200411 171405

Menurutnya, acara ini terlaksana berkat kekompakan alumni SMAN 2 Blora angkatan 94 dan perlu diapresiasi, karena mereka saling bahu membahu bekerjasama untuk menggalang dana hingga terlaksananya kegiatan sosial ini.

“Terlaksananya kegiatan ini, karena support dari rekan-rekan semua dan berkat pendanaan alumni 94 SMAN 2 Blora serta rekan-rekan yang sukses di luar kota,” sebut Agus.

Agus menambahkan, bahwa aksi sosial peduli dampak Covid- 19 ini, akan berlanjut minggu depan dan akan membagikan paket sembako yang berjumlah ratusan untuk masyarakat Blora yang kurang mampu.

“Semoga acara minggu depan, bisa berjalan lancar dan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini,” tutup Agus Junianto.

Aksi sosial ini mendapat apresiasi dari seorang alumni Smada 94 yang sukses di Jakarta, Letkol Chj Paham Priyono yang bertugas di Mabes TNI AD, yang juga salah satu donatur kegiatan peduli dampak Covid-19.

“Saya ikut bangga bersama rekan-rekan alumni 94, yang peduli dengan sesama, terutama dengan situasi seperti ini, dengan adanya pandemi Covid-19,” pungkas Paham. (Hans)

No More Posts Available.

No more pages to load.