Polsek Bersama Bhayangkari Sekampung  Gelar Baksos

oleh -
Img 20200414 220538

NASIONALNEWS.ID, LAMPUNG TIMUR – Polsek dan jajarannya bersama Bhayangkari Ranting Sekampung, juga warga mengadakan Bakti Sosial (Baksos), kegiatan tersebut membagikan masker dan sembako kepada warga, bertempat di Desa Karya Mukti dan Desa Mekarmulyo, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (14/4/2020) pagi.

Kapolsek Sekampung, IPTU M Slamet Riyadi mengatakan, ada enam warga yang benar-benar membutuhkan bantuan, yaitu; saudari Tumini dusun V, RT17 RW5, Desa Karya Mukti, saudari Kawit, dusun VI RT20 RW06 Desa Karya Mukti, Mbah Sugiah dusun lV, RT13 RW4 Desa Mekarmukti, Mbah ribut dusun II RT06 RW02, Desa Mekarmukti, dan dua warga lainnya di Desa Mekarmulyo yaitu Mbah Heriyanto dusun V, dan Mbah Amat dusun ll RT15 RW05 Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur.

“Ke enam warga tersebut kita datangi langsung bersama personil serta Bhayangkari untuk memberikan bantuan,” kata Kapolsek.

Selain kegiatan Baksos ini, juga dilakukan penyemprotan Disinfektan, guna mencegah penyebaran Covid -19 di wilayah Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur.

Slamet melanjutkan, kepada warga,agar tetap melaksanakan phisical/social Distancing (jaga jarak minimal 1,5 meter), dan tetap diam dirumah, serta tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak, serta menggunakan masker bila keluar rumah guna mencegah covid -19.

“Semoga kegiatan yang kita lakukan hari ini dapat mencegah penyebaran covid -19, dan segera berakhir, situasi dapat kondusif seperti dulu,” pungkasnya.

(Awi)

No More Posts Available.

No more pages to load.