Polsek Tangerang Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

oleh -
oleh
Polsek Tangerang
Momentum berbagi kebaikan, Polsek Tangerang gelar bukber dan santunan anak yatim, Minggu (2/6) poto: ist/nasionalnews.id/kota tangerang.

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Keluarga besar Polsek Tangerang menggelar buka puasa bersama (bukber) dan santunan anak yatim, di Rumah Makan Podok Selera, Sukarsa, Kecamatan Tangerang, Minggu (2/6/2019).

Momentum menabur kebaikan di bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah, nampak hadir Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono, Waka Polsek Tangerang, AKP Sarbini, Kanit Intel Joko, Kanit Binmas Irwan, jajaran anggota Intel Polsek serta Keluarga Besar Kuliner Pasar Lama, Bolim.

Dalam sambutannya, Kompol Ewo Samono mengucapkan rasa syukur dapat bersilaturahmi dalam kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim dari keluarga besar Pasar Lama.

“Ucapan terimakasih kepada panitia yang telah mengadakan kegiatan yang baik ini. Marilah kita bersama-sama memanjatkan do’a, agar kita semua diberikan nikmat sehat, iman, dan rejeki yang berlimpah,” ucap Ewo.

Hal senada disampaikan Bolim, koordinator kuliner Pasar Lama, mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat untuk semuanya, terutama bagi anak yatim.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua, lebih khusus untuk para anak yatim,” tandasnya. (aput)

No More Posts Available.

No more pages to load.