Kabid Olahraga: Sewa GOR dan Stadion Lebih Mudah Pakai Aplikasi Tangerang LIVE

oleh -
aplikasi tangerang live

NASIONALNEWS.ID KOTA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam memfasilitasi tempat kegiatan olahraga, sekarang dapat disewa warganya cukup dengan menggunakan Handphone Android. Melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang menghadirkan kemudahan menyewa Gedung Olahraga (GOR) dan Stadion menggunakan aplikasi Tangerang LIVE.

Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Dispora Kota Tangerang, Jejen Jaenudin mengatakan, bahwa untuk menyewa GOR dan stadion di Kota Tangerang bisa pesan lewat aplikasi Tangerang LIVE, lebih mudah dan praktis.

“Bagi warga kota tangerang, sekarang bisa order sewa GOR atau stadion yang diinginkan dengan menggunakan aplikasi Tangerang LIVE, tak perlu repot-repot mendatangi GOR atau Stadion, cukup pakai handphone android download dari playstore,” ungkap Jejen di kantornya, Senin (6/12/2021).

sewa gor pakai aplikasi tangerang live

Menurutnya, sejak pandemi Covid-19 mewabah, masyarakat menjadikan olahraga sebagai kebutuhan yang sangat vitalitas dalam menjaga kesehatan.

“Selain makanan suplemen sebagai nutrisi dalam menjaga kesehatan, sekarang ini olahraga dijadikan vitalitas untuk melawan wabah virus Corona,” terangnya.

aplikasi tangerang live

Jejen menerangkan, pada tahap awal ada lima tempat olahraga yaitu, Gor Cipondoh, Gor Pondok Bahar, Gor Bugel, Stadion Karang Tengah, dan Stadion Larangan dan di bulan ini akan ada penambahan di 11 lokasi diantaranya, Gor Larangan, Ciledug, Sudimara Pinang, Karawaci Baru, Larangan Utara, Periuk Jaya, Total Persada, Gembor, Gembor RW 05, Karang Tengah dan Gor Benda.

“Langsung cobain aja, download aplikasi Tangerang LIVE, daftar dan teregistrasi, pilih menu Lainnya, lalu pilih Tim Sport. Warga sudah bisa langsung pilih lapangan gor dan stadion yang diinginkan,” ujarnya.

dispora kota tangerang

Jejen berharap, warga Kota Tangerang dapat lebih bersemangat dalam berolahraga menjaga vitalitas tubuh agar selalu sehat dan tak mudah diserang penyakit.

“Semoga dengan kemudahan lewat aplikasi Tangerang LIVE ini, masyarakat Kota Tangerang semakin semangat menekuni rutinitas olahraga kesukaannya, dalam menjaga kesehatan tubuh agar tak mudah tertular virus Covid-19,” tandasnya. (Adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.