Dituding Selingkuh, Istri Siri Diduga Dihajar Oknum Anggota DPRD

oleh -
Img 20200519 190450

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, CIW diduga menghajar istri siri hingga babak belur lantaran dituding selingkuh.

Kepada Wartawan Yanah Apriyanti wanita kelahiran 40 tahun silam tersebut mengungkapkan, sebelumnya sosok suami sirinya sangat dikenal romantis dan perhatian malah sekarang diduga ringan tangan.

Bahkan sebelum diminta menjadi istri kedua olehnya, dirinya diperlakukan layaknya ratu sejagat oleh sang suami yang segala sesuatunya diperhatikan secara detail dan seksama. Setelah mendapat diperlakukan kasar, akhirnya Yanah melaporkan CIW oknum anggota DPRD Kabupaten Tangerang, atas dugaan penganiayaan.

“Masuk mobil aja dibukain, pas hujan dipayungin. Pokoknya romantis banget dulunya,” kata Yanah saat ditemui usai dimintai keterangan oleh petugas di Polres Metro Tangerang Kota, Selasa (19/5/2020) kemarin.

Selain dimanjakan dengan perhatian lebih, Yanah mengaku segala kebutuhan sandang pangan dan berbagai kemewahan yang dibutuhkan juga dipenuhi oleh suami sirih sang anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Nasdem yang tercatat menang telak di daerah pemilihannya tersebut.

“Rumah dikontrakin di komplek garuda, mobil diberikan, motor juga ada, sampe emas juga dikasih sama dia,” kenang Yanah.

Lebih jauh kata dia, seiring berjalannya waktu, perangai buruk CIW terungkap, sepasang tangan kekar yang biasa digunakan membelai rambut dirinya kini digunakan untuk menamparnya hingga tersungkur pingsan dan membuatnya menderita gangguan pendengaran. Tak puas sampai disitu, Yanah yang saat itu tengah pingsan harus menerima pukulan bertubi-tubi dan disiram air.

Ia menuturkan, kejadian naas tersebut bermula saat dirinya dituding berselingkuh dengan pria lain yang hingga kini belum dapat dibuktikan kebenarannya.

“Saya waktu itu sedang cuci piring di dapur, saya bingung juga dia datang marah-marah terus dia nanya mana itu lelaki, mana itu lelaki, terus dia cari-cari ke kamar pertama dan periksa semua kamar, pokoknya semua dia periksain ngga ada sampe dia naek ke genteng tidak ada lelaki,” kata Yanah.

Masih menurut Yanah, setelah lelah tak menemukan yang dicari, CIW yang tengah emosi langsung memukulnya hingga dirinya terjatuh dan menghujaninya dengan beberapa tendangan disekujur tubuhnya.

“Sampai bibir atas lebam, paha kiri kanan lebam, lengan tangan kiri dekat pundak lebam, udah saya nggak mau bangun akhirnya dia ambil air lalu menyirami saya. Beberapa menit kemudian, saya duduk bermaksud untuk mengganti baju dikamar, pas posisi di depan lemari saya langsung dipukuli berkali-kali menggunakan sendal,” bebernya.

Tak berhenti sampai disitu, Yunah saat sudah babak belur masih diperlakukan layaknya binatang. Dirinya beberapa kali diludahi saat oknum anggota DPRD dari Partai Nasdem mencekik lehernya.

“Saya teriak sakit, sakit, tapi dia terus aja memukul, terus setelah itu dia tendangin kaki sambil meludahi muka,” jelasnya.

Sampai berita ini dilangsir dan diterbitkan, belum ada keterangan dari CIW, beberapa kali wartawan mencoba menghubunginya namun belum ada tanggapan. (yuy/wan/ceng)