Anies Puji Panitia Anugerah Jurnalistik MHT ke 46

oleh -
Img 20201103 104406

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memuji kerja keras Panitia Anugerah Jurnalistik Muhammad Hoesni Thamrin (MHT) ke-46 tahun 2020 yang digelar PWI DKI Jakarta bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta.

“Award ini bukan sesuatu yang simple, tetapi mencerminkan kerja keras dan kerja serius. Dewan Juri menjaga kredibilitas awards ini. Pertama saya sampaikan Terima kasih yang telah mereview semua karya-karya yang ada,” ucap Anies, dalam sambutannya usai menyerahkan piala kepada ketujuh pemenang dari tujuh kategori, di Ruang Pola, Balaikota DKI Jakarta, Senin (2/11/2020) .

Anies juga mengakui jika menjadi juri itu bukanlah suatu yang mudah dan tidak sederhana. Apalagi dalam sebuah karya jurnalistik yang biasanya menyampaikan kritik kepada pemerintah.

“Toh dalam melakukan penjurian dalam even yang bekerja sama dengan pemerintah ibukota, juri tetap menjaga kredibilitasnya dengan memberikan penghargaan terbaik kepada karya jurnalistik yang mengkritisi pemerintah Ibukota,” ucap Anies.

Ketua Panitia MHT 2020, Kesit Budi Handoyo mengatakan, bahwa dalam memberikan penghargaan panitia dan dewan juri telah menyaring dengan ketat.

“Lewat seleksi yang ketat dan proses penilaian yang obyektif kami memilih tujuh pemenang dari tujuh kategori dan masing-masing ada dua nominee lain. Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang sudah mengirimkan karya-karyanya. Semoga karya para pemenang bisa menjadi cambuk bagi pemerintah DKI Jakarta untuk berkarya lebih baik,” ungkap Kesit.

Terapkan Prokes Ketat

Acara penganugerahan MHT Awards 2020 ini juga dihadiri langsung Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari, serta jajaran pengurus teras PWI Jaya.

Karena di masa Pandemi Covia-19 acara digelar secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Para Undangan yang hadir pun diwajibkan memakai masker serta jaga jarak. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.