Atap Rumah Warga Ambruk Akibat Hujan Deras

oleh -
Screenshot 20200815 011016 Whatsapp

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Hujan deras yang melanda sebagian wilayah Ibu Kota Jakarta hari Kamis, 13 Agustus 2020 kemarin, mengakibatkan atap rumah warga di Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, ambruk

Screenshot 20200815 011032 Whatsapp

Beruntung peristiwa yang terjadi di Jalan Sawah Lio 4 No.28 RT 007 RW 05 Kelurahan Jembatan Lima tersebut, tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Namun, pemilik rumah mengalami luka ringan dan nyaris tertimpa Atap puing yang roboh.

Jamiah (40), pemilik rumah menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.15 WIB, saat dirinya bersama suami dan kedua anaknya sedang berada dirumah karena hujan besar.

“Semalam itu saya bersama suami dan kedua anak sedang berada dirumah karena hujan cukup Deras. tiba-tiba terdengar suara retak di atap kayu,” ujar Jamiah, saat ditemui di kediamannya, Jumat (14/8/2020) malam.

Waktu sedang duduk di bawah atap, lanjut Jamiah, tiba-tiba ia mendengar suara retakan kayu dari atas atap.

“Nggak berselang lama, atap itu ambruk hampir menimpa saya. Kami panik dan sempat terkurung didalam rumah karena tidak bisa keluar terhalang material atap yang ambruk,” katanya.

Lanjut Jamiah, saat ini dirinya hanya bisa pasrah dan tidak bisa berbuat banyak mengingat tidak ada biaya untuk membangun rumah.

“Saya dan suami hanya pengamen. Untuk makan saja susah,” ucap Jamiah, Saya berharap ada bantuan dan perhatian dari pemerintah,” pungkasnya.

( Peri Ryan )

No More Posts Available.

No more pages to load.