Bangun Sinergritas, Kantor Pertanahan Jakbar dengan PWI

oleh -
Img 20201107 065812

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kantor Pertanahan Kota Jakarta Barat siap menjalin sinergitas dengan PWI Koordinatoriat Jakarta Barat. Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Pertanahan Jakbar, Sri Pranoto saat menerima audiensi dengan Pengurus PWI Koordinatoriat Jakarta Barat, Kamis (5/11), di Kantor Pertanahan Jakbar.

Sri Pranoto mengatakan, bahwa di era digital seperti sekarang ini, sinergi dengan rekan-rekan media, seperti Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) sangat dibutuhkan.

“Bersinergi dengan media memang sangat dibutuhkan, mengingat peran media saat ini, bukan hanya memberikan informasi kepada masyarakat, namun juga meluruskan sebuah informasi berdasarkan kebenaran dan fakta,” ujar mantan Kepala Pertanahan Kota Tangerang ini.

“Kami berharap kedepannya dapat terbangun sinergi yang baik antara PWI dangan kami, khususnya terkait publikasi kegiatan dan program yang dibutuhkan masyarakat. Era sudah digital, dan kami akan branding kantor kami menjadi lebih baik. Kami minta dibantu untuk publikasinya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat, Kornelius Naibaho mengucapkan terima kasih kepada Kantor Pertanahan Jakbar, atas waktu yang disediakan hingga kegiatan audiensi dapat berjaan dengan baik. Selain itu, dihadapan Kepala Kantor Pertanahan Kota Jakarta Barat dan jajarannya, Kornel juga mengungkapkan komitmennya bahwa wartawan dilarang melakukan tindakan pidana khususnya memeras.

“Koordinatoriat PWI Jakarta Barat berkomitmen membangun sinergitas dengan seluruh instansi untuk mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan dan kegiatan-kegiatan positif,” kata Kornel. (Budi Beler)