Bangunan Liar di TPA di Keluh Warga

oleh -
Screenshot 20210125 145756 Whatsapp Compress54

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Warga RW 01 mengeluhkan bangunan liar dan parkiran mobil di tempat pembuangan sampah, di RT 02/01, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Tempat pembuangan sampah yang sempit ditambah adanya gubuk liar dan parkiran mobil di sekitaran tempat pembuangan sampah, sehingga akses badan jalan menjadi sempit.

Warga sekitar melalui Ketum SKT FORPETAB dan Tokoh pemuda RW 01 Sofi Anwar yang akrab di Sapa Bob, membenarkan adanya keluhan warga terkait sempitnya akses jalan akibat dari gubuk liar tersebut.

“Dengan adanya gubuk liar itu, gerobak sampah memakan badan jalan, sampai terkadang menghalangi orang yang lalu lalang berangkat kerja dan pulang kerja,” kata Sofi

Sofi juga menjelaskan, warga menghawatirkan sampah yang berserakan masuk ke dalam saluran air atau got, karena sudah masuk musim penghujan.

“Kalau saluran air tersumbat maka akan bisa menyebabkan banjir dan ini sangat menggangu aktivitas warga,” ujarnya.

Sementara Lurah Angke Teddy Martadila saat di konformasi Nasionanews.id menegaskan, pihaknya akan segera meninadklanjuti dan akan memproses pembongkaran. Dan pihaknya akan menugaskan Kasipem dan Satpol PP untuk memberikan sosialisasi ke warga dan RT untuk melakukan pembongkaran.

“Nanti akan segera di tindaklanjuti dengan bersurat, apabila dalan 3×24 jam tidak dilakukan pembokaran sendiri maka akan kita bongkar paksa,” tegasnya. (Pery Rian)

No More Posts Available.

No more pages to load.