BBM Naik, Polsek Kebon Jeruk Berbagi Bansos ke Warga

oleh -
img 20220915 214059
Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi membagikan bansos kepada sopir angkot di Jalan Raya Kebon Jeruk

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM)

Bantuan tersebut dibagikan kepada pedagang kaki lima, sopir angkot, ojek online, pemulung dan tukang kebon di beberapa titik di wilayah hukum Kebon Jeruk.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi mengatakan, bantuan tersebut diserahkan bagi masyarakat yang terdampak situasi global.

“Bantuan ini kami berikan untuk membantu warga masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM,” kata Kapolsek Kebon Jeruk ke wartawan, Kamis (15/9/2022).

img 20220915 wa0089

Kapolsek juga menjelaskan, bansos yang dibagi-bagikan ada 100 paket berupa beras.

“Ada 100 paket, dengan berat 5 kg yang kita bagi-bagi ke warga yang terdampak, dan dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat yang terdampak bisa sedikit terbantu,” harapnya.

img 20220915 wa0090

Ia juga menghimbau kepada warga masyarakat, agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya.

“Jangan mudah terprovokasi dengan informasi-informasi yang ada di grup WA, dan jika mendapatkan informasi dari grup jangan langsung di share, akan tetapi harus dicek terlebih dahulu kebenarannya,” ungkapnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.