Berkah Ramadhan 1442 H, SKT FORPETAB Santuni 300 Anak Yatim

oleh -
screenshot 20210506 010319 chrome compress12

NasionalNews.id, JAKARTA – Organisasi Masyarakat (Ormas) Semangat Kebangkitan Tambora (SKT) FORPETAB tengah melakukan santunan untuk anak yatim piatu di Kediaman Penasehat SKT H. Ustiar Jl. Angke Indah Raya, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Rabu (5/5/2021) Sore.

screenshot 20210506 010714 facebook compress78

Muchsin selaku Ketua Pelaksana acara menyampaikan terima kasih banyak kepada para donatur dan juga rekan-rekan Pengurus, Panitia dan juga Anggota SKT FORPETAB.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum SKT FORPETAB Peri Ryan, bahwa giat santunan anak yatim ini merupakan salah satu giat sosial yang menjadi bagian dari program SKT Forpetab, diantaranya adalah melakukan santunan.

“Kami atas nama pribadi menyampaikan rasa terimakasih kepada rekan-rekan pengurus, anggota, para donatur dan panitia atas kesedian, tenaga dan dedikasinya dalam acara ini,” ungkap Peri Ryan.

Peri juga menyampaikan, giat sosial kali ini hanya bisa memberikan santunan kepada 300 anak yatim piatu, yang kesemuanya adalah anak-anak yatim dari 11 Kelurahan yang ada di Kecamatan Tambora.

“Dibulan baik ini, kami mencoba untuk berbagi pada anak yatim, segala kegiatan tergantung niatnya, walaupun dimasa pandemi, kalau kita niat pasti bisa,” ujarnya.

Sementara, Ketua RW. 01 Saipul Bahri menyambut baik giat yang diadakan Ormas SKT forpetab, terlebih dalam kegiatan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu yang ada di 11 Kelurahan SeKecamatan Tambora.

“Semoga Ketua dan Anggota SKT untuk melanjutkan terus moment seperti ini dan jangan sampai putus dijalan,” harapan Ketua RW. 01 Angke H. Saipul Bahri dalam sambutannya.

screenshot 20210506 012032 gallery compress59

Hingga berita ini diturunkan, tampak Penasehat SKT H. Ustiar, Ketua Umum SKT Peri, Ketua Panitia Muksin, silih bergantian untuk memberikan simbolis santunan kepada anak yatim dan diakhiri Tausiyah disampaikan KH. Khaerudin serta buka puasa bersama.

Editor : BUDI BELER

No More Posts Available.

No more pages to load.