Berkat Informasi Ormas SKT FORPETAB, Camat Tambora Bergegas Besuk Balita Penderita Sindrom

oleh -
screenshot 20210408 133118 whatsapp compress99

 

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Mendapati kabar dari salah satu Tim Ormas SKT FORPETAB tentang adanya balita penderita Sindrom di wilayah Kelurahan Tanah Sereal, membuat Camat Tambora Bambang Sutarna terjun langsung ke lokasi untuk memastikan kondisi korban.

“Kita turut prihatin dan juga mendoakan agar lekas sembuh, dan ini merupakan bentuk kami dalam upaya menjaga tali silaturahmi bersama warga, semoga kebaikan kita menjadi amal ibadah,” ujar Camat Tambora Bambang Sutarna saat mengunjungi balita Kamis (8/4/2021).

screenshot 20210408 132903 whatsapp compress1

Lurah Tanah Sereal, Hj. Suharti yang ikut serta mendampingi Camat Tambora juga menyampaikan keprihatinannya serta mengucapkan do’a kesembuhan dan kesehatan kepada cucu dari Ustadz Hasan.

“Kami atas nama pribadi dan jajaran Kelurahan Tanah Sereal, tentunya menyampaikan do’a kesembuhan dan kesehatan untuk Misya, agar bisa ceria kembali,” ujar Lurah Tanah Sereal Hj. Suharti

Ditempat sama, Koordinator Kelurahan SKT FORPETAB Hendri Effendi mengajak warga masyarakat untuk tetap selalu menjaga kesehatannya, “Cuaca angin kencang dan panas seperti ini, anak-anak untuk tidak minum dan makan sembarangan, karena sehat itu mahal,” pungkasnya

Editor ; Peri Ryan