Bhabinkamtibmas Achmad Haris Apresiasi Pemasangan CCTV Warga Kosambi

oleh -
Img 20201203 193425

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Bhabinkamtibmas Duri Kosambi Polsek Cengkareng mengapresiasi atas terpasangnya 5 buah CCTV di warga RW O5, Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng Jakarta Barat.

CCTV tersebut terpasang di 5 RT di RW 05 guna mengantisipasi tindak kejahatan yang selama sering terjadi.

Bhabinkamtibmas Duri Kosambi Bripka Achmad Haris mengatakan, apresiasi tersebut diungkapkan Kapolres karena wilayah RW 05 sangat padat penduduk. Guna mengantisipasi tidak kejahatan dan mempermudah penyelidikan polisi di wilayah RW 05.

“Karena padat penduduk, ini adalah inisiatif warga dan perlu diapresiasi atas kepedulian terhadap lingkungan,” kata Haris, Kamis (3/12/2020).

Sementara ketua RT 02 Uswatun Hasanah mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Metro Jakarta Barat atas apresiasinya terkait CCTV di wilayahnya.

“Terimakasih kepada Kapolres Metro Jakarta Barat atas apresiasinya, karena kami mencegah tindak kejahatan yang selama ini terjadi di wilayah,” ujarnya.

Ditempat yang berbeda Ketua RT 03 Budiman mengungkapkan, dipasangnya CCTV untuk wilayahnya sangat penting dan berguna mengantisipasi tidak kejahatan.

“Intinya kita sangat berterima kasih dan semoga bermanfaat buat warga,” tuturnya.

Terpasangnya CCTV tersebut atas atensi dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audi S Latuheru melalui Kapolsek Cengkareng Kompol T.F Hutagaol. (Budi Beler)