Bhayangkari Taman Sari Bagikan Makanan Bergizi ke Warga Slum Area

oleh -
img 20211020 wa0023

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Bhayangkari Taman Sari ke membagikan makanan bergizi ke warga slum area di pemukiman padat di Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (19/10/2021).

Adapun lokasi yang dikunjungi Bhayangkari Ranting Taman Sari yaitu warga slum area yang berada di Kelurahan Maphar, Kelurahan Krukut dan Kelurahan Keagungan.

Ketua Ranting Taman Sari Fransisca Iver mengatakan, kedatangannya tersebut dalam rangka memberikan makanan gratis dan air mineral untuk warga di kawasan padat penduduk.

“Kami bagikan sebanyak 550 paket makanan sehat dan bergizi serta air mineral kepada warga yang terdampak wabah Covid-19,” ujar Fransisca Iver saat dikonfirmasi, Rabu (20/10/2021).

Ia juga menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari sebagaimana dalam arahan ibu ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat Ny Windy Ady Wibowo untuk peduli terhadap sesama.

“Bhayangkari harus bisa mandiri dan mampu mendukung tugas suami sebagai pelayan masyarakat,” kata Fransisca.

Dampak pandemi Covid-19 yang luas terhadap masyarakat, oleh sebab itu pihaknya (Bhayangkari) hadir disini untuk meringankan beban warga masyarakat.

“Besar harapan dengan adanya pembagian makanan sehat dan bergizi ini bisa meringankan beban masyarakat,” katanya

Dirinya juga menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan agar pandemi ini segera berakhir.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.