Hendak Berangkat Unras, Polsek Pagedangan Beri Buruh PT Indorama Bansos

oleh -
img 20220912 wa0032

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG SELATAN – Kapolsek Pagedangan memberikan langsung bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada Buruh dari serikat SPSI PT. Indorama ventures saat hendak menggelar unjuk rasa di Jakarta .

Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam mengatakan , bahwa dalam kegiatan tersebut, ia berharap kepada para Buruh supaya tetap bisa menjalin silaturahmi dengan Polri khususnya Polsek Pagedangan, agar tetap terjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Hal ini juga kita laksanakan sebagai bentuk wujud kepedulian Polri terutama kepada warga yang terdampak kenaikan BBM yang juga termasuk rekan-rekan dari serikat Buruh SPSI PT. Indorama Ventures,” ungkapnya saat memberi keterangan Pers, Senin (12/09/22).

Selain itu juga menyampaikan, bahwa, sebanyak ratusan sembako yang diberikan kepada para peserta Unras.

“Sebanyak 120 paket sembako.
Bantuan Polri kita salurkan untuk Buruh SPSI ini yang hendak menuju jakarta untuk lakukan aksi unjuk rasa (Unras) terkait penyesuaian harga BBM,” katanya.

Koordinator lapangan (Korlap) Serikat Buruh SPSI PT. Indorama Ventures, Caska, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Polri

“Terima kasih kepada Polri, khususnya Polsek Pagedangan yang telah memberikan bansos ini kepada kami, dimasa sulit ini yang sangat bermanfaat untuk kami Semoga Polisi Republik Indonesia menjadi pengayom buat Rakya,” tandasnya.

(Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.