Jajaran Polsek Kalideres Datangi Koramil 06 KD

oleh -
Img 20201005 192649

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Jajaran Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin Langsung oleh Kapolsek Kalideres Kompol Slamet mendatangi Koramil 06 Kalideres, Senin, (5/10/2020).

Kedatangan Jajaran Polsek Kalideres mengucapkan Dirgahayu HUT TNI yang ke-75, sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang semakin solid.

Kapolsek Kalideres mengatakan, kedatangan Jajaran Polsek Kalideres dalam rangka mengucapkan HUT TNI ke-75 dan sebagai Sinergitas Polri.

“Saya bersama segenap pejabat utama dan personel Polsek Kalideres mengucapkan selamat Dirgahayu Tni Yang ke 75 ” ujar Kompol Slamet

Sementara Pelda Budiyo mewakili Danramil Kapten Inf Abdul Kholik mengatakan, bahwa dirinya beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek beserta jajarannya yang memberikan ucapan.

“Di HUT ke-75 ini, adalah Sinergi TNI untuk Negeri, artinya menjaga hubungan baik kami kepada Polri maupun masyarakat adalah untuk Negeri tercinta kita,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut tampak ramah tamah yang disertai pemotongan kue Ulang Tahun dan pemotongan tumpeng yang diberikan ke Kapolsek Kalideres. (Budi Beler)