Jalan M Toha Macet, Truk Tronton Terperosok Galian PDAM TKR

oleh -
img 20230506 wa0076

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Sebuah Mobil Tronton melintang di Jalan Raya Muhamad Toha Kota Tangerang, mobil tersebut terperosok galian pipa Perusahaan Umum Daerah Air Minum ( Perumdam TKR ) Kabupaten Tangerang sehingga menimbulkan kemacetan yang cukup panjang. Masyarakat menyebut pengerjaan perapian asal, sehingga berpotensi bahayakan penggunaan jalan Jumat. (05/05/2023)

Agus, salah satu pedagang di lokasi kejadian menceritakan, bahwa kejadian tersebut berawal saat mobil tronton yang selesai mengisi bahan bakar di SPBU di jalan M.Toha, namun naas saat hendak keluar mobil tronton tersebut terperosok galian pipa Perumdam TKR yang berada di depan pintu keluar SPBU.

“Sudah dari habis maghrib mobil truk kejeblos menyebabkan kemacetan yang panjang di Jalan Raya M.Toha dan bukan mobil truk¬† kejeblos saja, sering juga melihat pengendara motor yang jatuh akibat rusaknya jalan yang belum diperbaiki,” jelasnya.

Agus berharap pihak kontraktor agar segera memperbaiki jalan yang rusak seperti sebelumnya untuk menghindari lebih banyak lagi jatuh korban.

“Berharap agar cepat diperbaiki jalan yang rusak, agar tidak ada lagi kejadian serupa,” kata Agus berharap

Ikbal, salah satu pengendara menilai, pengerjaan perapihan pemasangan Pipa terkesan asal, hal tersebut menurutnya karena banyaknya mobil yang terperosok dan motor yang terjatuh karna licin .

“Banyak mobil yang terperosok kan sebagai bukti bahwa perapihannya asal, ga padat kalau emang belum bisa dilalui buat dong rambu di sepanjang jalan yang belum bisa terpakai,” ucapnya.

Ikbal menilai, beberapa galian yang di gali tidak sesuai dengan keadaan jalan sebelumnya .

“Kita liat aja toe coran yang dibongkar, pengecoran perapihannya asal ga rata, kayanya tebalnya juga gasesuai sama beton sebelumnya,” pungkasnya.

(Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.