Jalan Rusak di Kampung Belakang Kalideres Diperbaiki

oleh -
img 20221114 101819
Jalan rusak di wilayah Kampung Belakang RW 03 Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, kini diperbaiki.

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Jalan rusak di wilayah Kampung Belakang RW 03 Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, kini diperbaiki. Sudah tidak terlihat adanya lubang pada jalan yang berada di dua RT, diantaranya RT 01 dan RT 02 Kelurahan tersebut.

Pantauan disepanjang jalan Kampung Belakang RW 03 Kamal itu, jalan berlubang telah diperbaiki. Terlihat pengerjaan yang dilakukan Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman Jakarta Barat, sebagian telah dikerjakan dengan hotmix dan betonisasi Sabtu (12/11/2022).

Sebelumnya, jalan di Kampung Belakang RW 03 Kamal itu tampak terlihat berlubang dan mengganggu aktivitas pengendara yang melintas di wilayah tersebut.

Sanen Ketua RT 01 RW 03 Kelurahan Kamal Kalideres mengatakan, pihaknya bersyukur sekali selama ini jalan yang berlobang sudah bagus dan bisa nyaman untuk di lalui.

“Jalan berlobang dan sangat membahayakan pengendara itu akhirnya diperbaiki,”ujarnya.

Pihaknya juga berterima kasih kepada Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman Jakarta Barat atas kinerjanya yang cepat dan tanggap dalam menerima aspirasi warga Kamal.

Sementara itu, Kasie Perencanaan Perumahan dan Kawasan Permukiman Sudin Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Administrasi Jakarta Barat, Akbar Rizali mengatakan, kegiatan perbaikan sarana dan prasarana di RW Kumuh khususnya di Kelurahan Kamal, merupakan salah satu komitmen Pemprov DKI Jakarta, yang mana melalui Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Jakarta Barat, dalam rangka penataan kawasan kumuh yang ada di wilayah Kota Administrasi Jakarta Barat, melakukan kegiatan melalui perbaikan sarana dan prasarana umum yang ada di masyarakat, sehingga diharapkan dengan adanya perbaikan tersebut di lingkungan berupa jalan dan saluran menjadi bersih dan tertata.

“Kedepannya diharapkan masyarakat dapat menjaga kebersihan lingkungan yang telah ditata oleh Pemprov DKI Jakarta,”tutupnya.

(Budi Beler/Leman)

No More Posts Available.

No more pages to load.