Jelang Ramadhan, Polsek Taman Sari Gelar Safari Kamtibnas

oleh -
img 20220324 wa0094

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Mendekati Bulan Suci Ramadhan, Polsek Metro Taman Sari Jakarta Barat melaksanakan Safari kamtibmas dengan melakukan pendekatan secara persuasif dengan cara mendatangi para remaja yang kerap melakukan aksi tawuran

Hal ini dilakukan sebagai upaya preventif dan preemtif dalam menjaga situasi guantibmas

Kali ini polisi mendatangi anak remaja armes di sepanjang Jalan Mangga Besar 5 Kelurahan Mangga Besar, Tangki Taman Sari, Jakarta Barat.

“Sebanyak 20 remaja dilakukan pendataan dan pembinaan agar mereka tidak mengulangi aksi tawuran, terlebih sesaat lagi akan memasuki ibadah suci di Bulan Ramadhan,” terang Akbp Rohman Yonky Dilatha saat dikonfirmasi, Kamis (24/3/2022).

Menurutnya hal ini dilakukan untuk melakukan pendekatan secara dini sekaligus memberi warning kepada mereka.

Pihaknya melakukan pendataan sekaligus memberikan sembako dan selembaran yang berisi call center Polsek Metro Taman Sari.

Terlebih jika nanti sampai terjadi tawuran kembali dan tersangkut kembali dengan hukum alangkah disanyangkan jika lebaran tidak bisa berlebaran dengan keluarga tercinta.

“Bulan Suci Ramadhan agar mengisi dengan kegiatan positif dengan mengaji dan beribadah,” kata Rohman.

Dirinya berharap jika adanya sekelompok remaja yang ingin mengajak tawuran agar segera melaporkan ke Polsek Metro Taman Sari melalui callcenter 110 atau melalui WhatsApp di no 081218149508.

“Mari sama sama kita menjaga wilayah Taman Sari yang aman dan kondusif,” tutupnya

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.