Jelang Ramadhan, Polsek Tambora Gelar Rakor Bersama Ormas SeTambora

oleh -
screenshot 20210325 235622 whatsapp compress96

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan 2021, Polsek Tambora menggelar rapat koordinasi sekaligus silaturahmi bersama Ormas Se-Kecamatan Tambora, Kamis, (25/3/2021) sekira pukul 1.30.

Acara yang dihelat di Mapolsek Tambora, Jakarta Barat Selain dihadiri Kapolsek Tambora Kompol Faruk, Kanit Intelkam Akp Huda, Binmas juga dihadiri para Ketua Ormas Se-Kecamatan Tambora.

20210325 131352 compress0

Adapun ormas yang turut hadir dalam rapat koordinasi bersama Polsek Tambora, diantaranya adalah, Ormas SKT-FORPETAB, FBR, FORKABI, Pemuda Pancasila, Bang Japar, Brigade 08, juga BPPKB Banten.

Kapolsek Tambora, Kompol M. Faruk Rozi, mengatakan, pertemuan koordinasi menjelang Ramadhan ini sekaligus menjalin talisilaturahmi antara Polsek Tambora dengan Ormas SeKecamatan Tambora.

Kompol M. Faruk Rozi berharap para pengurus Ormas untuk tetap selalu menjaga tali silaturahmi dan Kamtibmas di Tambora bersamaan akan datangnya bulan suci Ramadhan.

“Menjelang bulan suci Ramadhan kiranya kita bisa saling menghargai sesama umat lainnya, dan saling membantu program Pemerintah ditengah kondisi pandemi Covid-19 untuk selalu mengikuti Protkes,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Peri Ryan selaku Ketua Umum SKT FORPETAB menyampaikan, kehadiran Ormas SKT FORPETAB tidak lain adalah sebagai ormas yang lahir dan tumbuh atas kepedulian terhadap lingkungan maupun wilayah.

img 20210325 wa0094 compress82

“Ormas SKT FORPETAB meski baru muncul secara legalitas, namun keberadaan dan kepedulian telah berjalan sejak kurang lebih dua tahun, dan kami mengajak elemen masyarakat dan ormas ditambora untuk bersinergi menjaga kamtibmas,” ungkapnya.

( Peri )