Kantor Advokat di Segel, Ade Mananansyah SH, MH Angkat Bicara

oleh -
screenshot 20210716 140201 whatsapp compress85

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Pengacara Muda Ade Manansyah dan Praktisi Hukum Angkat bicara terkait sikap Anggota Satpol PP yang melakukan Penyegelan terhadap Kantor Advokat Dikawawasan Jakarta Pusat.

screenshot 20210716 143809 gallery

 

 

Ade Juga Menjelaskan Penyegelan Kantor Advokat karena dianggap melanggar aturan PPKM Darurat, yakni harus menerapkan 75% WFH, dan Maksimal 25% WFO tentunya merupakan perilaku “diskriminasi hukum” antara Advokat sebagai Penegak Hukum dengan Aparat Penegak Hukum Lainnya.

Kantor Advokat juga melayani perkara-perkara yang menyangkut penegakan hukum untuk menjamin keadilan bagi Warga Masyarakat dari mulai penanganan perkara ditingkat kepolisian, kejaksaan hingga Pengadilan, itu baru diwilayah Pidana. belum lagi yang diwilayah Perusahaan, Pajak, Perdata, dll. Tegas Ade Mananyah.

Sedana dengan Ade Manansyah Victor Santoso Tandiasa Advokat dan juga Praktisi Hukum menegaskan kalau ada kantor Advokat yang memiliki perkara/klien yang cukup banyak, dan harus melakukan aktivitas yang tidak mungkin dilakukan secara WFH, maka tentunya harus dimaksimalkan pekerjaannya di Kantor (WFO). Hal ini pun sejalan dengan kinerja aparat gabungan pelaksana PPKM (Polri, TNI, Satpol PP) yang memang tidak bisa mengerjakan penegakan aturan PPKM secara online apabila diterapkan 75% WFO dan maksimal 25% WFH.

Advokat dengan Aparat penegak hukum lain sama-sama berstatus PENEGAK HUKUM, bedanya, Advokat bukan Alat Negara seperti APH lainnya. Tegas Victor.

Editor.  Peri

No More Posts Available.

No more pages to load.