Kapolres Jakbar dan Forkopimko Gelar Upacara di Hari Bhayangkara Secara Virtual

oleh -
img 20220705 wa0080

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce bersama Forum Komunikasi Pimpinan kota (Forkopimko) melaksanakan upacara hari Bhayangkara ke 76 secara virtual zoom, Selasa (5/7/2022).

Kegiatan upacara hari Bhayangkara ke 76 secara virtual zoom tersebut dilaksanakan di ruang Aris Dinanta lt 2 Polres Metro Jakarta Barat dan dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir H Joko Widodo di Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah.

Dalam arahannya Presiden RI Ir H Joko Widodo mengatakan, saat ini Kepolisian Republik Indonesia mendapatkan perhatian khusus di masyarakat, hal sekecil apapun menjadi sorotan di masyarakat.

“Saya melihat survey di kompas polisi mendapat respon penilaian positif dimasyarakat sebanyak 58, 3 persen, Responden nilai polri sudah sesuai Presisi,” ujarnya saat pidato di Akademi Kepolisian Semarang.

Menurut Presiden Republik Indonesia, bahwa Kepolisian Republik Indonesia harus mengikuti perkembangan jaman yang ada.

“Jangan sampai aparat penegak hukum kalah dengan tindak kejahatan yang ada sehingga profesional anggota polri harus mengikuti perkembangan zaman,” ujarnya

Sementara Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, di HUT Bhayangkara ke 76 ini bukanlah usia yang sebentar namun harus terus belajar mengikuti perkembangan zaman yang ada sehingga polri semakin presisi dan lebih dicintai oleh masyarakat.

“Tanggung jawab menjaga Kamtibmas memerlukan peran aktif dari berbagai banyak pihak sehingga dapat mencapai pencapaian yang maksimal,” terangnya

Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76 ini berbagai rangkaian telah dilakukan baik kegiatan bakti sosial, perlombaan, maupun percepatan Vaksinasi.

Tampak terlihat setelah kegiatan upacara secara virtual zoom dilanjutkan kegiatan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun dan baik Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce maupun Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko memberikan secara simbolis kepada anggota dan ASN polri serta dilanjutkan pemberian piagam penghargaan kepada juara perlombaan DAI cilik dan Poskamling terbaik

( Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.