Koramil 04 Cengkareng Gelar PPKM di Sentra Ekonomi

oleh -
img 20210415 wa0023

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Danramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl Edy Moerdoko kembali menurunkan dua personilnya, Pelda M. Jaelani dan Serda Deni S untuk melaksanakan PPKM di PD Pasar Jaya Cengkareng, RT. 002, RW.02 Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (15/4/2021)

Danramil Kapten Edy Moerdoko mengatakan, guna mencegah penyebaran Covid-19 pihaknya menugaskan bawahannya untuk melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di pasar yang merupakan sentra ekonomi di mana banyaknya aktifas warga setiap harinya.

“Kami rutin melaksanakan PPKM di pasar maupun di tempat fasilitas umum seperti di Stasiun KRL yang ada di wilayah binaan kami,” kata Danramil.

Lanjutnya, Babinsa dalam kegiatannya memberikan himbauan sekaligus membagikan masker kepada pedagang maupun pengunjung pasar yang karena suatu alasan kedapatan tidak mengenakan masker.

“Kami berharap dengan adanya pelaksanaan PPKM setiap harinya di pasar dan Stasiun, masyarakat dapat membantu dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang sudah menjadi keputusan mutlak pemerintah,” ujar Kapten Edy Moerdoko di Makoramil.

(Budi Beler)