Koramil 04 Cengkareng Gelar Vaksinasi Massal di RPTRA Mawar Duri Kosambi

oleh -
img20210913091447

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 JB menggelar kegiatan vaksinasi penanganan Covid-19 di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Mawar RW 10, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (13/9/2021).

Komandan Koramil 04 Cengkareng, Kapten CPL Edy Moerdoko mengatakan, kegiatan tersebut untuk mempercepat program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Cengkareng.

“Kegiatan vaksinasi ini kami mulai dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB,” kata Danramil.

Danramil juga menjelaskan, untuk Vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac , Aztrazeneca dan Pfiser.

“Untuk jenis Vaksin Dosis 2 yang kami siapkan jenis Sinovac ada 300 dan jenis Aztrazeneca 400, sedangkan Dosis 1 menggunakan Vaksin Pfiser sejumlah 120 Dosis dan apabila warga masih antusias kami akan tambah dgn dukungan Vaksin dari Puskesmas,” jelasnya.

Sementara ketua RW 10 Toni Supriyatna mengucapkan terimakasih kepada TNI atas kegiatan vaksinasi yang diadakan di wilayahnya.

“Kami mengucapkan terimakasih, karena ini sangat membantu, karena sebelumnya masih banyak warga yang belum tervaksin, terutama tahap ke dua,” katanya.

Toni juga berharap dengan gencarnya kegiatan vaksinasi tersebut Indonesia sehat kembali.

“Ya dengan tervaksinnya warga semuanya, kami berharap Indonesia segera sehat, agar aktivitas warga bisa kembali normal,” tuturnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.