Mobil Sampah Tangsel Dinilai Tidak Layak, Warga Pertanyakan Anggaran

oleh -
img 20240331 160903

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG SELATAN  – Mobil Tuck bermuatan sampah milik Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Tangerang selatan mendapat kritikan warga lantaran kondisi mobil yang miring ke kiri serta bak mobil yang disebut tidak layak dengan moto Tangsel moderen.

Sobari salah satu warga yang sedang berada dipinggir jalan raya serpong memberikan kritik saat mobil DLHK bermuatan sampah melintas di hadapannya yang dinilai tidak layak pakai.

“Mobil udah miring ke kiri masih aja dipakai , udah gitu bak sampah dah rombeng begitu, bolong-bolong emang pemerintah ga punya duit,” katanya saat di wawancarai dipinggiran jalan Serpong

Selain itu, Bahri mengkhawatirkan terjadinya kecelakaan jika melihat kondisi kendaraan yang menurutnya cukup menghawatirkan.

“Kalau patah As bagaimana itu, seperti yang saya dengar soal mobil sampah Tangsel waktu itu, atau sampahnya pada tumpah kejalan , mustinya yang begitu jangan dipake lagi, dah kaya orang susah aja,” ungkapnya sambil sedikit tertawa bercanda.

Iapun mempertanyakan anggaran yang biasa di miliki Dinas untuk pemeliharaan kendaraan.

“Setau saya pemerintah itu punya anggaran buat perbaikan , masa kondis mobil sama baknya kaya gitu, duitnya di kemanain tuh, jangan – jangan,” pungkasnya bertanya sambil tersenyum.

(Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.