Nambah, 20 Warga Kembangan Positif Covid, Mikro Lock Down Diperluas

oleh -
img 20220210 wa0061

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Pemberlakuan mikro lock down di perumahan Kebon Jeruk Indah Rt 008/007 Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat di perluas. Pasalnya di aparteman belmont setelah 20 warga dinyatakan positif Covid19, Kamis (10/2/2022).

Kapolsek Kembangan Kompol Binsar Sianturi mengatakan, pihaknya bersama tiga pilar Kecamatan Kembangan kembali memperluas zona pemberlakuan mikro lock down setelah didapati kembali adanya peningkatan jumlah warga yang terpapar Covid-19.

“Untuk di perumahan Kebon Jeruk Indah Rt 008/007 Kelurahan Srengseng Kembangan terdapat 3 rumah dengan 6 warga yang positif Covid-19 sementara di apartemen belmont terdapat 13 unit dengan 14 orang jadi total ada 20 orang yang terpapar Covid-19,” kata Kompol Binsar H Sianturi saat dikonfirmasi, Kamis (10/2/2022)

Hal ini dilakukannya setelah pihaknya melakukan kordinasi dengan Kelurahan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat dan pihak puskesmas.

Setelah sebelumnya dilakukan tracing dan testing, hasilnya didapati kembali penambahan warganya yang positif terpapar Covid-19.

Oleh sebab itu pihaknya kembali melakukan perluasan zona mikro lock down.

“Hal ini tentunya dilakukan untuk membatasi mobilitas warga sekitar agar penyebaran Covid-19 di wilayah tersebut tidak semakin meluas,” kata Binsar

Selain itu pihaknya juga sudah melakukan pemasangan spanduk himbauan sebagai sarana edukasi warga

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, tiga pilar Kembangan memberikan treatment kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Bantuan yang diberikan berupa supleman dan vitamin bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri,” kata Binsar

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Kembangan Joko Mulyono, Danramil Kembangan Kapten Kav Sarwadi, Wakapolsek Kembangan Akp William Alexander, Lurah Srengseng Fajar Suherman Putra, Kanit Binmas Polsek Kembangan Iptu Edi Suriadi, Panit Intelkam Ipda Ade Didin, Babinsa Sertu Saidin, Kasatgas Pol PP Srengseng Hermanto.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.