NC Gold Fiesta Launching di Jum’at Berkah

oleh -
7e15b13b 9399 4b23 b8a5 917b7f566111
R. Nur Cahyono (Owner NC Gold Fiesta)

NASIONALNEWS.ID JAKARTA – Ditengah ketidakpastian kondisi sosial politik dan ekonomi  global, PT. Nuswantra Cahaya Gemilang meluncurkan  website ncgoldfiesta.com  dan sudah mulai online diseluruh dunia   sejak  diumumkan launching pada Jum’at, ( 22/7/2022) Ba’da ibadah Sholat Jum’at di Masjid tertinggi di Asia Tenggara, tepatnya di puncak gedung Menara ESQ 165, Jakarta Selatan.

Berawal dari pertemuan bisnis antara Nur Cahyono dan Marianto, walaupun  mereka dari latar belakang yang berdeda, namun keduanya memiliki satu visi untuk membentuk komunitas edukasi  dan bisnis, maka hadirlah NC Gold Fiesta. Sebagai pencetusnya adalah Nur Cahyono sebagai konseptor NC Gold Fiesta dan juga sebagai Coach Bisnis berpengalaman lebih dari tigapuluh lima tahun. Hadirnya NC Gold Fiesta juga didukung oleh tokoh legendaris Konsultan Networking yang sukses diberbagai usaha, dan juga sebagai Konsultan NC Gold Fiesta, Ir. KH. Ermas Andico Syamda, biasa disapa Buya Ermas. Ia juga menjabat sebagai Dewan Penasehat Koperasi Mulia Bersama dan Dewan Penasehat Cahaya Fondation.

NC Goldfiesta.com hadir sebagai solusi belanja yang revolusioner dan solusi bisnis UKM yang kreatif, tetapi sustainable, anti krisis dan bebas riba. Hal ini dikatakan R. Nur Cahyono, owner NC Goll Fiesta disela-sela acara lounching.

Dikatakan Nur Cahyono, NC Gold Fiesta  adalah konsep program belanja emas yang unik, untuk mencerdaskan dan mensejahterakan Indonesia.  Menurutnya logam mulia adalah emas, emas bukan logam mulia. Empat pasar dunia ( riil, saham, uang, komuditas) dikendalikan oleh syistim keuangan global yang bermasalah sejak 240 tahun lalu.

“Merubah syistim itu bukanlah solusi dan mustahil. Dalam masa Great Reset tahun 2020 -2022, kami berpikir dan menganalisa apa saja yang akan terjadi dalam beberapa tahun kedepan,” tutur Nur Cahyono

“Dimulai dari pandemi covid-19 yang mereset ulang sistem kesehatan global dan menaikan hutang semua negara di dunia, kini kita mengalami krisis politik global, perang Rusia-Ukraina, yang akan memicu krisis ekonomi global super dasyat diawali dengan kenaikan komoditas energi dan pangan global karena suplai distribusi terganggu oleh perang sehingga inflasi global menjadi tinggi, untuk menekan inflasi semu ini maka suplai uang dikurangi dengan menaikan suku bunga oleh bank sentral global,” lanjutnya

Dikatakan Nur Cahyo, mengurangi suplai uang dalam peredaran ibarat tubuh manusia yang kurang darah, jika sistem ekonomi global kurang uang maka ekonomi global akan lesu, resiko yang akan terjadi adalah gagal bayar massal bagi semua pihak yang berhutang kepada bank apapun bentuknya, sehingga ancaman kebangkrutan perusahaan global, PHK massal, resesi ekonomi global yang berujung depresi global dan berakhir pada hyperinflasi global.

“Rupiah bukan matauang kuat akan mudah terdepresiasi sangat dalam, bisa diatas 50.000 USD bahkan diatas 100.000. Harga komoditas tani, ternak dan logam akan terus naik seiring pelemahan semua matauang global walau pertumbuhan ekonomi lesu. Harga minyak bumi bisa diatas $ 250/ barrel, pada akhirnya menyulut perang dunia ke-3 sebelum sistem ekonomi dan politik dunia baru pada tahun 2030,” pungkasnya.

581d8b0c fdc6 497f 80af 03e5a1936fe8
Ir. KH. Ermas Andico Syamda (Konsultan Network NC Gold Fiesta)

 

Sementara itu Konsultan Network NC Gold Fiesta, Ir. KH. Ermas Andico Syamda, biasa disapa Buya Ermas mengatakan, dalam waktu dekat akan mendirikan koperasi serba usaha dan yayasan sosial serta super apps hizab sebagai bagian dari pengembangan bisnis yang anti krisis, sustainabel, bebas riba menjadi berkah dan memiliki nilai guna yang tinggi bagi semua orang.

“Orang kaya punya masalah kebanyakan uang, orang miskin punya masalah kekurangan uang. Kedua masalah itu bisa ditemukan solusinya dengan produk barang dan jasa yang cepat dan tepat oleh NC Gold Fiesta,” ungkap Buya Ermas.

Dikatakan Buya, visi dari NC Gold Fiesta adalah Menjadikan semua penduduk di Republik Indonesia menjadi manusia yang berilmu, sejahtera dan mulia lahir batin sesuai Pancasila & UUD 1945. Sedangkan misinya adalah, memberikan edukasi akan sistem keuangan ribawi bermasalah, 24 keuntungan memiliki logam mulia, membangun bisnis kecepatan Goldfreneur yang revolusioner, antikrisis, sederhana, terjangkau secara berbergotong-royong sebagai solusi masalah keuangan kita semua.  ( Adek S.)

No More Posts Available.

No more pages to load.