Peduli Kaum Dhuafa, Polsek Kebon Jeruk Gelar Baksos

oleh -
img 20210506 wa0269

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat bekerja sama dengan Indosiar dan SCTV menggelar bakti sosial peduli kaum dhuafa yang berada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/5/2021).

Bakti sosial tersebut digelar di halaman Polsek Kebon Jeruk dan tampak hadir Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung, ketua Ranting Bhayangkari Kebon Jeruk Ny Sinta Manurung, perwakilan dari SCTV /Indosiar peduli dan perwakilan kaum dhuafa warga Kebon Jeruk.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung menjelaskan, bahwa kegiatan peduli kaum dhuafa ini merupakan kerja sama Polsek Kebon Jeruk bersama SCTV/ Indosiar bertajuk indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan

“Saya berterima kasih kepada Indosiar dan SCTV yang telah perduli kepada warganya dan mempercayakan kepada kami untuk menyalurkan bantuan ini,” ujar Kompol R Manurung saat di konfirmasi

Manurung menjelaskan, dalam pemberian sembako ini tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi COVID19, adapun warga masyarakat yang hadir dibatasi dan dibagikan secara simbolis kemudian bantuan lainnya akan disampaikan secara door to door.

Selain pemberian bantuan sembako pihaknya juga memberikan bantuan masker medis kepada masyarakat.

Pembagian paket sembako sebanyak 350 paket kepada warga kurang mampu (Dhuafa) yang terdampak pandemi Covid-19 di tujuh Kelurahan se-Kecamatan Kebon Jeruk

“Adapun paket sembako berupa Beras 5 kg, gula 1 kg, Terigu 1kg, mie instan, minyak 1 liter, dan lainnya,” ujarnya

Pemberian paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung, SH bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kebon Jeruk dan perwakilan SCTV/Indosiar kepada dua orang perwakilan warga dari masing-masing Kelurahan.

Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan sekaligus penerapan Protokol Kesehatan.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi warga di slum area di RT 12/01, Kelurahan Kebon Jeruk atas nama Bpk Warto (60 thn), Bpk Yasa (62th) dan Ibu Hamidah.

Dengan kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 di Bulan Suci Ramadhan 1442 H.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.