Peringati HUT RI ke-75, Komunitas Gowes Jastabos Gelar Upacara Bendera

oleh -
Img 20200818 125214

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 seluruh masyarakat Indonesia menggelar upacara bendera. Seperti yang dilakukan Jastabos. Komunitas Gowes Kota Tangerang ini turut melakukan upacara bendera di posko Jastabos yang berlokasi di Jalan Almuhajirin 1, RT 3/10, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Senin (17/8/2020).

Dalam upacara kemerdakaan itu terdapat 75 peserta yang terdiri dari 60 anggota Jastabos, komunitas ibu-ibu Papadangan, Komunitas Warlus, dan warga sekitar posko Jastabos.

Img 20200818 125201

Pembina Komunitas Gowes Jastabos, Dedy Hasbulloh saat ditemui usai upacara bendera mengatakan, bahwa di masa pandemi covid 19 saat ini Jastabos sebagai komunitas gowes yg ada di Kota Tangerang merasa terpanggil untuk memperingati HUT RI ke 75 dengan melaksanakan upacara pengibaran bendera.

“Dalam upacara bendera kita lakukan dengan mematuhi protokol kesehatan. Mulai dari sosial distancing dan menggunakan masker,” ujarnya pria yang juga sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Tangerang.

Dedy menambahkan, dengan semangat kemerdekaan sebagai rakyat indonesia harus terus optimis dalam situasi pendemi covid 19 seperti skrg ini, agar masyarakat Kota Tangerang yang berakhlakul karimah selalu sejahtera dan indonesia maju.

“Dengan semangat kemerdekaan ini kita harus optimis untuk selalu sejahtera dimasa pandemi saat ini,” tutupnya.(Angga)

No More Posts Available.

No more pages to load.