Polri Peduli, Polsek Cengkareng Berbagi Sembako

oleh -
img 20210731 wa0007
Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris saat membagikan paket sembako ke warga, Sabtu (31/7/2021)

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Dalam rangka polri peduli, Polsek Cengkareng, Polres Metro Jakarta Barat menggelar Bhakti Sosial penyerahan paket sembako di wilayah RW 13 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat secara dor to door, Sabtu (31/7/2021).

Kapolsek Cengkareng, Kompol Egman malalui Kanit Binmas Iptu Wiyanto mengatakan, bantuan sosial yang pihaknya berikan, adalah bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Ada 300 paket sembako yang kita serahkan secara dor to door juga kita serahkan ke ketua RW 13 untuk dibagikan ke warganya,” kata Iptu Wiyanto.

Sementara Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris menambahkan, penyerahan paket sembako yang pihaknya lakukan, berdasarkan data warga yang benar-benar membutuhkan.

“Dalam situasi seperti ini, kami berikan paket sembako ke warga yang kurang mampu, dan mudah-mudahan bermanfaat buat mereka,” jelasnya.

Ditempat yang sama ketua RW 13 Kelurahan Duri Kosambi H. Munali mengucapkan terimakasih kepada Polri yang mana telah membantu warganya, baik vaksin maupun sembako.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada polri semoga kedepannya semakin jaya,” tuturnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.