Polsek Tambora Gelar Sertijab

oleh -
Img 20200914 125150

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat menggelar serah terima jabatan dari Kapolsek lama Kompol Iverson Manosoh ke Kapolsek baru Kompol Muhammad Faruk Rozi. Kegiatan tersebut digelar di Aula Polsek Tambora, Senin (14/9/2020).

Dalam acara tersebut dihadiri Camat Tambora, Bambang Sutarna, Danramil 02/TB Kapten inf Arja Suwarja juga perwakilan 3 Kecamatan di Tambora, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Tambora.

Kompol Iverson menjabat sebagai Kapolsek Tambora mengatakan,
selama 2 tahun 4 bulan lebih dirinya menjabat Kapolsek di Tambora.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang telah bekerja sama dengan baik, khususnya di wilayah Tambora, salah satunya dari tingkat keamanan dan kamtibnas,” kata Iverson.

Iver juga memohon maaf apabila dalam tugas di Tambora ada kekurangan baik ucap dan sikap pada anggota selama ia bertugas.

Sementara Kapolsek yang baru Kompol Faruk Rozi mengatakan, acara kenal pamit ini sebagai perkenalan.

“Kami berharap bisa diterima disini, untuk terus melanjutkan tugas pejabat lama yang sudah baik untuk itu kita akan lanjutkan,” ucapnya.

Masih dikatakannya, Faruk yang di dampingi istrinya Dina Faruk menambahkan, pihaknya berterima kasih pada senior Kompol Iverson yang sebelumnya sudah lebih kenal dan banyak berprestasi dalam tugasnya.

“Kami berharap tetap bekerja sama dan dukungannya dari anggota dan Tokoh Masyatakat, Tokoh Agama serta dan stackholder yang ada di wilayah hukum Tambora,” jelasnya.

Kompol Iverson akan bertugas ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok menjabat Wakapolres yang akan mendapingi Akbp Ahrie Sonta Nasution. (Budi Beler)