Pria Paruh Baya Ditemukan Tergeletak Dihalaman Sekolah

oleh -
Screenshot 20200924 130731 Whatsapp

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Jasad seorang pria paruh baya ditemukan tergeletak dihalaman sekolah Candranaya, samping pasar lnpres di Jalan Jembatan Besi II RT008 RW03, Kelurahan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat. Kamis (24/09) pukul 8.30 WIB.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, namun dugaan sementara korban meninggal akibat sakit, karena tidak ditemukan luka lebam ditubuhnya.

“Belakangan korban yang bertubuh gemuk itu diketahui bernama Paulus Yohanes (45) beralamat di Apartemen Seassoncity TB/10/DF Jalan Latumenten 33 RT001 RW05. Kelurahan Jembatan Besi, Tambora Jakarta Barat.

Menurut sumber informasi warga, pagi itu korban yang mengendarai motor jenis N’Max B.4096 BJR tiba-tiba terjatuh dari motornya dan meninggal seketika,Namun warga yang mengetahui hal itu tidak berani menolong apalagi mendekat.

Berdasarkan laporan warga, selanjutnya Tim Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Metro Tambora Polres Metro Jakarta Barat mendatangi TKP untuk dilakukan pemeriksaan.

Setelah di identifikasi selanjutnya jasad korban di bawa petugas ke RSCM untuk dilakukan autopsi  dengan melaksanakan Standart protokol kesehatan.

Kini kasusnya di tangani Polsek Metro Tambora Polres Metro Jakarta Barat.

<( Peri R )