SKT-FORPETAB Sambangi Lurah Duri Selatan Terkait Rencana Penataan Loksem Pasar Duri.

oleh -
Screenshot 20201207 195958 Whatsapp Compress82

Semangat Kebangkitan Tambora (SKT) atau yg di kenal Forum Pemuda Tambora Bersatu (FORPETAB) mengunjungi Lurah Duri Selatan di ruang kerjanya Senin ( 7/12/2020 ).

Feri Ryan selaku Ketua umum Semangat Kebangkitan Tambora SKT mengutus angotanya yang bernama Erwin dan Rio sebagai Waketum dan Sekjend SKT-FORPETAB.

Screenshot 20201207 195928 Whatsapp Compress40

Pada kunjungannya SKT-FORPETAB meminta keterangan kepada Lurah Duri Selatan prihal, apakah sudah di terbitkannya SK Loksem di Pasar Duri Selatan oleh Pemerintah Walikotamadya Jakarta Barat.

“Pada kesempatan ini, Lurah Duri Selatan Menjelaskan bahwa SK Loksem Pasar Duri Selatan belum di terbitkan dan masih dalam proses kajian dan analisa atas konsep penataan¬† Loksemnya, adapun survei lokasi untuk konsep penataannya sudah di laksanakan oleh Pemerintah Kotamadya Jakarta Barat.

Pada waktu yang sama, Rio Lawe sebagai Sekjed SKT-FORPETAB mempertanyakan prihal bangunan dan kegiatan Pasar yang sudah berjalan sedangkan SK Loksem belum di terbitkan, untuk hal tsb Lurah Duri Selatan menerangkan kegiatan Pasar yg saat ini berjalan adalah inisiatif para pedagang karna kebutuhannya untuk berjualan dan dibawah pengawasan Bapak Teten selaku Ketua RW. 05. Kelurahan Duri Selatan,
Dan jika SK Loksem sudah di terbitkan akan di lakukan perubahan bangunan sesuai dengan konsep penataan Loksem Pasar Duri Dari Pemerintah Walikotamadya Jakarta Barat. “begitu tegasnya.

Menanggapi keterangan Lurah Duri Selatan, Rio Lawe selaku Sekjend SKT FORPETAB sangat mengafresiasi atas sikap kooperatif dan keterangan informatif Lurah Duri Selatan, dan berharap besar agar proses penataan loksem Pasar Duri dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan ketentuan dan prosedure dari Pemerintah Walikotamadya Jakarta Barat “pungkasnya.

(Rio Lawe)

No More Posts Available.

No more pages to load.