Tekan Wabah Virus Pemerintah Kel.Angke Bersinergi Dengan Tim gugus Tugas Penanganan covid 19 Dimasayarakat

oleh -
Screenshot 20201006 165958 Whatsapp

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Menindaklanjuti hasil rapat Asisten Pemerintahan Kota Admistrasi Jakarta Barat dalam rangka evaluasi PSBB, Pemerintah Daerah Kelurahan Angke mengadakan koordinasi dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 tingkat RW.

Pertemuan antara ASN Kelurahan Angke dengan para Ketua RW/RT, Kader Posyandu, Kader PSN, Kader Dasawisma dan para tokoh masyarakat ini, untuk berkoordinasi tentang Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, giat ini dilakukan bergilir sesuai jadwal yang telah ditentukan setiap harinya, seperti pada Senin (5/10/20) bertempat di RW 04 dan RW.05.

Menurut Sekretaris Kelurahan Angke, H.Thamrin saat memberikan paparan di Sekretariat RW 04 menjelaskan, walaupun kasus pasien yang terpapar Covid-19 di Kelurahan Angke dapat ditekan sedemikian rupa, namun kewaspadaan itu harus dijaga, dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

“Para RT dan RW menjadi garda terdepan dalam hal pengawasan terhadap warga yang terpapar, laporkan segera pada kami bila ada warga yang terpapar, dan kami ucapkan terimakasih pada semua elemen, baik RT RW, dan seluruh kader atas kerjasamanya, memberikan informasi pada kami” ungkap Thamrin dalam paparannya.

Sementara ditempat yang sama Bhabinkamtibmas Kelurahan Angke, Aiptu Sriyono berpesan pada seluruh peserta yang hadir, agar tidak bosan dan tetap semangat untuk memberikan arahan pada warga, memberikan informasi yang akurat untuk sama sama dengan Kepolisian membantu Pemerintah Daerah untuk memerangi virus ini agar cepat hilang.

Tampak hadir dalam giat ini Ketua RW 04, Tan Tjoen Bie, Sekretaris RW 04, Narmin, Kamtib RW 04 Suherman, Ketua FKDM Kelurahan Angke, Yudhi Wahyudhi, para Ketua RT dan para kader.

Sementara Lurah Angke H.Teddy Martadilla menurut kabar yang diterima awak media berada di RW 05 dalam giat yang sama.

( P R )