Tiga Pilar Jakbar Kunjungi Korban Kebakaran di Tambora

oleh -
Img 20201202 194223

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Tiga Pilar Jakarta Barat mengunjungi lokasi kebakaran di Jalan Angke Jaya, Rt. 06/03, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Rabu (2/12/2020)

Dandim 0503/JB meminta kepada warga yang tertimpa musibah ini untuk bersabar dan menerima musibah dengan ikhlas semoga semua ada hikmah dibalik kejadian ini.

“Kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran ini saya berharap untuk bersabar dan menerima dengan Ikhlas, semoga dibalik musibah ini terkandung hikmah yang baik,” ungkap Dandim Kolonel Dadang.

Dandim juga menegaskan, pihaknya bersama Tiga Pilar akan membantu meringankan beban para korban kebakaran.

“Kami dari Kodim beserta jajaran Tiga Pilar akan senantiasa bahu-membahu dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah,” tegasnya.

Sementara Walikota Administrasi Jakarta Barat Uus Kuswanto mengatakan, pihaknya bangga kepada warga yang telah memberikan tenaganya untuk membantu para korban kebakaran.

“Kami berserta Tiga Pilar memberikan sumbangan, dan jangan dilihat besar kecilnya jumlah bantuan kami, tapi mohon di lihat bentuk kepedulian kami serta manfaatnya bagi warga yang terdampak musibah kebakaran dan juga terdampak covid-19,” ucap Uus.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Kapolres Metro Jakarta Barat yang di wakili AKBP Rusdy, yang di damping Camat Tambora, Bambang Sutarna dan Kapolsek Tambora Kompol Faruk Razi munjungi lokasi kebakaran sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran. (Budi Beler)