Tragis, Laka Lantas Beruntun di Jalur Wisata  Puncak Bogor

oleh -
img 20240123 203306

NASIONALNEWS.id, BOGOR – Terjadi kecelakaan lalu lintas (beruntun) siang hari ini dikawasan wisata jalur puncak Bogor, yang melibatkan lima mobil dan tiga motor terjadi tepatnya di Tugu Selatan raya puncak, Kabupaten Bogor. pada selasa (23/01/2024).

Kapolsek Cisarua Kompol Edy Santoso, S.Pd.,MH., membenarkan adanya peristiwa tersebut, menyebutkan kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.05 WIB di jalan raya puncak tepatnya depan SDN Tugu Selatan KM 85 Kp. Hegarsari Rt.03/004 Ds Tugu Selatan Kec Cisarua Kab Bogor.

“Betul terjadi Laka Lantas beruntun saat ini yang sedang ditangani Polsek Cisarua dan Unit Laka Lantas Ciawi, belum diketahui penyebab kecelakaan apakah rem blong atau lainnya, termasuk korban jiwa dalam insiden ini,” ujar Kapolsek saat dikonfirmasi wartawan.

Ditambahkan keterangan Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Iptu Angga Nugraha., saat ini Polres Bogor sudah menyiapkan tiga unit derek untuk evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Akibat kecelakaan ini mengakibatkan 14 Orang mengalami luka-luka, bangunan warung makan dan bengkel, 8 unit kendaraan (mobil boks, angkutan umum, mobil pribadi dan motor).

“Saat ini belum ada korban jiwa,” tambah Angga.

Sebagai informasi, saat ini masih ditangani pihak Polsek Cisarua di wilayah Hukum Polres Bogor. Meski terjadi kecelakaan, Polisi sejauh ini belum melakukan rekayasa lalu lintas dan hanya pengalihan arus aja.

“Hanya pengalihan arus lalu lintas aja,” tutupnya.

DanyAW**

No More Posts Available.

No more pages to load.