Viral di Medsos, Mobil Derek Ditertibkan Sudinhub Jakbar

oleh -
Img 20201204 133151

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Viral di Media Sosial terkait mobil derek liar yang sering beroperasi di wilayah Daan Mogot dan sekitarnya ditertibkan Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat.

Kasi Dalops Sudin perhubungan Jakarta Barat saat dikonfirmasi, M. Wildan Anwar menyampaikan, pihaknya sudah melakukan tindakan, karena memang mobil derek itu tidak memiliki ijin.

“Makanya kami tindak. Masih ada satu unit lagi yang terparkir di bahu jalan, nantinya juga akan di derek lagi,” kata Wildan, Rabu (2/12/2020).

M.Wildan Anwar juga menegaskan, mengenai derek itu tugas Dishub.

“Namun apabila mereka mau membuat izin dengan badan hukum, ya silahkan, tugas mereka kan memang untuk jasa, apabila masyarakat membutuhkan kendaraan yang mau diderek,” tegasnya.

Sebelumnya keberadaan mobil derek tersebut dikeluhkan warga, dan sempat viral di medsos memaksa menderek tanpa memberikan kesempatan kepada sopir-sopir disamping itu meminta jasanya terlalu mahal.

“Cara mereka bekerja terlalu memaksa dan sering sopir yang mobilnya mogok dipaksa diderek dengan biaya yang mahal,” terangnya. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.