Wakapolda Tinjau Vaksin Massal di Jakbar

oleh -
img 20210410 wa0124

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Wakapolda Metro Jaya Brigadir Jenderal Polisi Hendro Pandowo meninjau langsung vaksinasi massal di Jakarta Barat pada Sabtu (10/4).

Adapun lokasi pertama yang didatangi Brigadir Jenderal Polisi Hendro Pandowo beserta Kapolres Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo dan jajaran di kawasan perkantoran PT. Kawan Lama, Kembangan.

“Kami jajaran Polda Metro Jaya memastikan program vaksinasi ini tepat sasaran bagi masyarakat, terutama di Jakarta Barat,” ujar Hendro disela-sela peninjauan.

Tidak hanya meninjau di lokasi vaksinasi, Hendro juga mengecek protokol kesehatan di lokasi vaksinasi.

Mulai dari ketersediaan tempat cuci tangan lengkap dengan sabunnya, penggunaan masker bagi peserta dan panitia vaksin, hingga pengaturan jarak di ruang tunggu vaksin.

Setelah itu, Hendro bersama jajaran Polres Metro Jakarta Barat langsung ke lokasi Kampung Tangguh Jaya RW 013, Pegadungan, Kalideres.

Senada dengan yang dilakukan di Kembangan, Hendro mengecek langsung persiapan vaksinasi massal bagi masyarakat.

Di lokasi yang sama, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo menyebut vaksinasi massal ini disambut baik oleh masyarakat.

“Sesuai arahan pimpinan, ternyata vaksinasi di Kampung Tangguh Jaya berjalan baik, antusiasme warga tinggi, dan tentu kami dari jajaran Polres hingga Polsek tetap memantau protokol kesehatan selama proses vaksinasi ini,” kata Ady di lokasi.

Seperti diketahui,  Polda Metro Jaya akan menggelar kegiatan vaksinasi massal Covid-19 di sejumlah Kampung Tangguh Jaya dan mal.

Vaksinasi massal Covid-19 itu dijadwalkan berlangsung pada besok Sabtu, 10 April 2021.

“Besok, Polda Metro Jaya hari Sabtu akan melaksanakan kegiatan vaksinasi massal berbasis Kampung Tangguh Jaya dan juga drive thru di mal-mal,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (9/4).

Dalam program ini, vaksinasi massal tersedia di 50 lokasi Kampung Tangguh Jaya dan 10 mal. Vaksinasi di mal menyasar kelompok usia lanjut, pekerja publik seperti pelayan toko dan pengemudi ojek daring.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.