Duet Kesith-Yusuf Gelar Silahturahmi dengan Laga Persahabatan SIWO PWI Jaya vs Tim 86 Old Soccer FC di Pancoran 

oleh -
screenshot 2024 04 04 23 39 36 34 99c04817c0de5652397fc8b56c3b3817
Foto: Kesit Budi Handoyo dan Yusuf MS

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA -Silaturahmi duet Kesit Budi Handoyo-Yusuf Muhamad Said untuk memperkokoh semangat menuju Konferprov PWI Jaya 2024 digelar di Pancoran Soccer Field (PSF) Pancoran, Jakarta, Kamis (4/4/2024).

Acara yang diawali dengan pertandingan sepak bola persahabatan antara Tim Seksi Wartawan Olahraga ( Siwo) PWI Jaya dengan Tim 86 Old Soccer FC. Tim 86 FC antara lain diperkuat Kesit Budi Handoyo, kandidat Ketua PWI Jaya 2024-2029.

Setelah pertandingan sepak bola, acara dilanjutkan dengan penyampaian testimoni dari perwakilan pendukung Kesit BH-Yusuf MS sebagai Ketua PWI Jaya 2024-2029.

Kesit-Yusuf MS akan berlaga pada kontestasi Konferprov PWI Jaya yang akan digelar Kamis, 25 April 2024 di Balai Kota Pemprov DKI Jakarta.

Di antara mereka yang memberikan testimoni adalah Marthen Slamet Susanto, Bendahara Umum PWI Pusat, Kamsul Hasan, Ketua Bidang Advokasi PWI Pusat yang sebelumnya pernah dua periode memimpin PWI Jaya, wartawan senior Djoko Saksono, Adhi Wargono, Aat Surya Safaat, Bagus Sudarmanto, Tupang, dan A.R Lubis.

Marthen Selamet Susanto, salah satu anggota pengurus harian PWI Pusat pemegang Kartu Tanda Anggota (KTA) 09 atau PWI Jaya, menyebut sudah lama mengenal Kesit dan Yusuf M.S. Marthen Selamet mengakui popularitas Kesit bisa secara signifikan membantu peningkatan kinerja organisasi.

“Soal pilihan, tentu saya sudah punya pilihan sendiri,” kata Marthe Selamet sembari tertawa.

Kamsul Hasan menegaskan jika duet Kesit-Yusuf M.S, sangat paham mengenai organisasi PWI.

“Saya sudah mengenal Kesit dan Theo M Yusuf ini sudah lama. Dari rekam jejak, track-record atau pengalaman, mereka mampu untuk memimpin PWI Jaya,” ujar Kamsul Hasan.

Theo M Yusuf adalah nama populer lain dari Yusuf M.Said. Dari kalangan lebih muda, Penerus Bonar, Kemala Dewi dan Ayu Clara.

“Saya singkat saja. Saya hanya menyatakan Bismillah mendukung Kesit,” kata Bonar.

“Saya juga sudah mengenal mas Kesit sudah lama, begitu juga dengan Pak Theo. Pilihan saya juga Mas Kesit,” papar Ayu Clara.

Sementara Kesit dan Yusuf MS menyampaikan secara ringkas visi dan misinya. Kesit antara lain menegaskan pentingnya konsistensi dalam berbagai penerapan program.

Sementara itu, laga persahabatan Tim Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Jaya dengan Tim 86 Old Soccer FC dimenangkan Tim SIWO dengan skor 3-1.

Tiga gol kemenangan SIWO diantaranya dicetak oleh Raden Wuryanto.

(Dolok)

No More Posts Available.

No more pages to load.