Dispora Kota Tangerang  Akan Bangun Lapangan Pabuaran Tumpeng Jadi LSG

oleh -
Img 20210121 Wa0008

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG – Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Tangerang akan menjadikan lapangan bola Pabuaran Tumpeng menjadi lapangan Serba Guna (LSG) dan akan menjadi  salah satu tempat Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) Banten Cabang olah raga (Cabor) Panahan, Rab ( 20/20/2021)

Kepala bidang olahraga Dispora Kota Tangerang , Ujang hendra gunawan saat ditemui di kantornya mengatakan, bahwa lapangan Kelurahan Pabuaran Tumpeng Kecamatan Karawaci  Kota Tangerang  rencana kedepannya akan dijadikan lSG.

“Kita akan bangun lapangan serba guna, masyarakat  bisa menggunakan lapangan tersebut untuk kegiatan olah raga atau kegiatan sosial lainya dengan menyesuaikan dengan kondisi lapangan yang tentunya tetap dengan berkoordinasi,” terangnya

Ujang melanjutkan, Lapangan Pabuaran Tumpeng juga dalam Porprov nanti akan dijadikan sebagai tempat bertanding untuk cabor panahan sedang untuk Gedung Olah Raga (GOR) akan dijadikan tempat bertanding Cabor Pingpong.

“Lapangan Pabuaran Tumpeng akan dijadikan veneu Porprov khususnya cabor panahan untuk yang terbuka dan untuk gedung Venue pimpong, sekaligus sebagai tempat PUSLATCAB atlet Porprov kota Tangerang,”

Untuk memenuhi persyaratan porprov cabor panahan, rencananya lapangan pabuaran tumpeng akan dibangun beberapa kelengkapan sarana lapangan untuk kelayakan.

“Nanti kita bangunkan tribun, MCK  serta kelengkapan lainnya agar memenuhi standar lapangan fasilitas untuk atlit dan juga penonton,” imbuhnya.

Ia juga berharap nantinya masyarakat Pabuaran Tumpeng bisa memanfatkan lSG untuk berlatih panahan.

“Saya sangat berharap lapangan ini bisa dimanfaatkan masyarakat pabuaran tumpeng untuk berlatih panahan,syukur-syukursih bisa menghasilkan atlit minimal porda,” tutupnya. (Yuyu)