Merasa Punya Tanggung Jawab, Bambang Haryanto Bahrudin Gelar Dengar Aspirasi

oleh -
Img 20200308 Wa0078

NASIONALNEWS.ID, BANYUMAS – Anggota Dewan Komisi A DPRD Provinsi Jawa Tengah, Bambang Haryanto Bahrudin menggelar acara dengar aspirasi, di Rumah Makan Citra Sokaraja, Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas, Jawa tengah, Minggu (08/03/2020).

Acara tersebut, dihadiri juga Camat Sokaraja Drs Lukman Nazarudin beserta para Kepala Desa se-Kecamatan Sokaraja dan Intelkam Polsek Sokaraja Bripka Suwanto SH.

Di kesempatan itu, Camat Sokaraja Drs Lukman, menyampaikan, bahwa diharapkan para Dewan Provinsi dari Dapilnya, untuk memperhatikan pembangunan di wilayahnya.

“Saya berharap, ada pembangunan yang lebih maju di wilayahnya,” harapnya.

Bambang Haryanto Bahrudin, mengatakan, saya merasa punya tanggung jawab untuk membawa suara aspirasi dari Dapilnya ke tingkat Provinsi untuk mengurangi angka kemiskinan dari tingkat Desa.

“Dalam hal ini, Dewan Provinsi juga mempunyai kewenangan untuk mengintervensi kepada Kepala Desa dalam menjalankan fungsinya,” ucapnya.

“Salah satu prioritas pembangunan dari Provinsi adalah desa wisata,” tambahnya.

Kades Banjar Anyar Karseno, sangat menyambut baik penyampaian dari Bambang Haryanto Bahrudin, yaitu dengan menawarkan adanya lahan yang di pandang menjajikan sebagai program desa wisata.

Sementara, dari Kepala Desa lainya, sangat mendorong untuk penanganan sampah di daerahnya masing-masing. (Imam Suratno)