Terminal Kalideres Tambah Jalur Khusus Sepeda Ontel

oleh -238 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Terminal Kalideres Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), Jakarta Barat menambahkan satu fasilitas jalur keselamatan lalulintas untuk calon penumpang yang di area terminal.

Sebelumnya, para calon penumpang angkutan umum diberikan fasilitas jalur khusus bagi pejalan kaki dari pintu masuk terminal menuju tempat pembelian tiket bus angkutan Antar Kota dan Antar Provinsi (AKAP).

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnaen mengatakan, dirinya membuat jalur khusus pengendara sepeda ontel, yang bersebelahan dengan jalur pejalan kaki.

“Jalur keselamatan lalulintas yang kami buat di area terminal ini, supaya para calon penumpang bisa mendapat keselamatan ketika masuk di dalam terminal, asalkan mereka mau disiplin menggunakan fasilitas yang sudah kami sediakan,” kata Revi, Senin (2/9/2019).

Revi menambahkan, jalur khusus sepeda ontel tersebut, belum sepenuhnya beres, namun bagi para pengendara sepeda ontel sudah bisa menggunakan jalur khusus tersebut.

“Kami himbau bagi pengendara sepeda ontel yang masuk ke area terminal supaya melintas menggunakan jalur khusus sepeda ontel yang sudah disediakan. Kemudian sepeda bisa langsung diparkir ditempat yang juga sudah kami sediakan dipinggiran lokasi parkir taksi,” tandasnya. (BB)

HUT RI Ke 74 PDAM Tirta Benteng