Kapoksahli Pangdam II/Swj Pimpin Taklimat Akhir Tim Pengawasan Post Audit Itjenad TA 2023

oleh -
oleh
img 20230518 wa0002

NASIONALNEWS.ID, PALEMBANG – Kapoksahli Pangdam II/Sriwijaya, Brigjen TNI Norman Saito memimpin Acara Taklimat Akhir Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Post Audit Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat (Itjenad)TA. 2023, bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang,Rabu (17/05/2023).

Mengawali acara, dalam sambutan tertulis Pangdam II/Sriwijaya yang dibacakan Kapoksahli Pangdam II/Sriwijaya, Brigjen TNI Norman Saito menyampaikan, ucapan terima kasih selama kurang lebih 10 hari sejak tanggal 8 Mei yang lalu, Tim telah melaksanakan tugas Pengawasan dan Pemeriksaan terhadap Pertanggungjawaban Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Satuan Jajaran Wilayah Kodam II/Swj dan melihat secara langsung kondisi nyata di lapangan.

“Saya menyadari masih adanya beberapa temuan ataupun koreksi dari Tim Pemeriksa Itjenad yang bersifat membangun, diharapkan dapat memacu Satuan Jajaran Wilayah Kodam II/Swj agar Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran ke depan bisa lebih baik, serta dijadikan Pedoman guna peningkatan pelaksanaan program kerja dengan pertanggungjawaban yang Akuntabel,” harapnya.

Kepada para Asisten Kasdam II/Swj, Dan/Kabalakdam II/Swj serta Para Komandan Satuan di Jajaran Wilayah Kodam II/Swj, sekecil apapun temuan dalam Pengelolaan Program Kerja dan Anggaran yang ditemukan Tim Pemeriksa Itjenad, segera menindak lanjutin Rekomendasi hasil Pemeriksaan tersebut sesuai bidang masing-masing dalam rangka Penertiban Administrasi guna meningkatkan kualitas Kinerja dan tidak menjadi temuan yang berulang di masa mendatang.

“Dengan adanya perbaikan tersebut maka diharapkan Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran ke depan dapat berjalan lebih Efektif, Efisien dan Akuntabel,” pungkasnya.

Acara Taklimat Akhir dihadiri Wairjenad Mayjen TNI Hasanuddin. SIP, Irdam II/Swj, Para Asisten Kasdam ll/Swj, Para Kabalakdam II/Swj Para Komandan Satuan Jajaran Kodam II/Sriwijaya. (Abiyasa/Pendam II/Swj).

No More Posts Available.

No more pages to load.