Manfaatkan Hari Libur, Ini Dilakukan Babinsa Koramil 418-08/Sako

oleh -
oleh
img 20230506 wa0027

NASIONALNEWS.ID, PALEMBANG – Babinsa Kelurahan Sako Baru Koramil 418-08/Sako Sertu Dudi, membantu warga binaan melaksanakan pembersihan saluran air/parit, Sabtu (6/05/2023).

Kegiatan membantu warga tersebut, dilakukan Sertu Dudi di Jalan Rejung RT 01 RW 02 Kelurahan Sako Baru Kecamatan Sako Kota Palembang.

Adapun tujuan pembersihan parit yang dilakukan Sertu Dudi bersama warga binaannya tersebut adalah agar saluran air parit lancar, mengurangi bau dan untuk mencegah banjir serta timbulnya penyakit demam berdarah.

Saat ditemui, Sertu Dudi mengatakan, bahwa kegiatan membantu warga membersihkan parit ini, sudah menjadi rutinitas serta tugas kita sebagai Babinsa untuk selalu berada di tengah-tengah warga masyarakat dan membantu kesulitannya.

“Dengan membantu warga binaan ini, diharapkan ke depannya akan terjalin hubungan emosional, sehingga menimbulkan kedekatan antara TNI dan warga masyarakat,” kata Sertu Dudi.

Sertu Dudi menuturkan, sudah menjadi kewajiban kita sebagai anggota Babinsa untuk selalu menjalin hubungan baik dengan warga masyarakat di wilayah binaan.

“Melalui kegiatan ini, juga akan memberikan contoh kepada warga masyarakat untuk menumbuhkan semangat saling membantu dan meringankan beban sesama,” pungkas Sertu Dudi. (Abiyasa/Pendam II/Swj).

No More Posts Available.

No more pages to load.