Putra Daerah Asal Pagar Alam, Lulusan Terbaik Secata Rindam II/Sriwijaya

oleh -
oleh
img 20230415 wa0068

NASIONALNEWS.ID, PALEMBANG – Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., resmi menutup Pendidikan Pertama (Dikma) Tamtama TNI AD Gelombang II Tahap I TA. 2022 (Ov)

Dari 239 mantan Prajurit Siswa yang dilantik menjadi Prajurit Dua (Prada) oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi, salah satu Putra daerah asal Pagar Alam dinobatkan sebagai lulusan terbaik dalam Dikma Tamtama TNI AD yang telah mengikuti Pendidikan di Rindam II/Swj Puntang, Lahat, Jum’at (14/4/2023).

Dia adalah Prada Muhammad Rayyen Nasrullah memperoleh nilai terbaik aspek bidang Pengetahuan dan Keterampilan serta Jasmani.

Prada Muhammad Rayyen Nasrullah yang lahir di Pagaralam, pada tanggal 5 Mei 2003 merupakan anak pertama dari pasangan M. Rahman Nasrullah yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan swasta. Sedangkan ibunya bernama Yulita Marianti yang juga dalam kesehariannya disamping menjadi ibu rumah tangga, juga bekerja sebagai PNS di salah satu Instansi Pemerintah di Kota Pagar Alam.

Saat dikonfirmasi, Prada Muhammad Rayyen mengaku sangat senang atas prestasi yang telah diraihnya tersebut. Dia juga merasa bangga dapat menjadi abdi negara.

“Saya sangat senang dengan yang telah saya dapatkan saat ini. Apalagi menjadi Tentara adalah memang cita-cita saya sejak kecil”, pungkas Prada Rayyen, yang merupakan Alumni SMA Negeri 4 Pagaralam.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan Bapak M. Rahman Nasrullah (orang tua Prada Muhammad Rayyen). Dia mengatakan bahwa, motivasi anaknya untuk menjadi seorang tentara memang dari kecil bercita-cita menjadi seorang TNI.

Sebelum masuk TNI, persiapan yang dilakukan oleh anak saya sebelum mengikuti tes adalah selalu melakukan pembinaan fisik dan belajar. “Ia juga tidak pernah menyerah dalam meraih cita-citanya itu”, kata Rahman.

“Yang jelas, kami sebagai seorang orang tua sangat bangga dan terharu dengan prestasi anak saya ini. Harapan saya semoga anak saya menjadi abdi negara berguna bagi nusa dan bangsa dan semoga anak saya tetap menjadi yang terbaik”, ungkapnya. (Abiyasa/Pendam II Swj)

No More Posts Available.

No more pages to load.