Zaiful Bokhari Gelar Rapat Pemberantasan Korupsi Melalui Vidio Conference

oleh -
Img 20200514 003205

NASIONALNEWS.ID, LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari melakukan Vidio Converence dalam acara rapat koordinasi pemberantasan korupsi terintegrasi Tahun 2020 se-Provinsi Lampung, bertempat di aula atas Setdakab, Lampung Timur, Rabu (13/05/2020).

Gubernur Provinsi Lampung, Arinal menyampaikan, bahwa tujuan dari acara ini adalah menyatukan langkah upaya pemberantasan korupsi diwilayah Provinsi Lampung. Sangat diharapkan partisipasi APIP dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

“Saya selaku Pemerintah Provinsi Lampung memberikan dukungan penuh untuk semua upaya dan pencegahan dalam pemberantasan korupsi, seiring dengan perhatian dan harapan publik yang tinggi terhadap penyelenggaraan Pemerintah yang lebih transparan,” kata Arinal.

Bupati Lampung Timur, Zaiful menyampaikan, bahwa hasil penilaiian terhadap Kabupaten Lampung Timur akan menjadikan pemicu semangat kami, jajaran Pemerintah Lampung Timur.

“Saya selaku Bupati Lampung Timur ingin sekali untuk didampingi oleh KPKRI, saya sangat berkomitmen untuk melakukan pencegahan – pencegahan dalam meningkatkan peringkat Lampung Timur yang mana kami di Provinsi Lampung ini sangat rendah, insyaallah penilaian ini akan menjadi semangat kami di jajaran Pemerintah Lampung Timu,” kata Zaiful saat Vidio Conference.

Lanjut Zaiful, akan mendorong jajarannya untuk mengikuti kursus-kursus yang ada di KPK.

“Tentunya kami mengharapkan kembali dukungan, arahan dan bantuan dari KPKRI dalam langkah-langkah pencegahan dan apa saja yang harus kami lakukan terutama peningkatan kapabilitas APIP,” Pungkasnya.

Acara ini dihadiri oleh, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Lampung Timur, Heri Alfasa, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Senen Mustakim, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Mansyur Syah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Yudi Irawan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Ridwan, Kepala Bagian Organisasi Pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Agus Firmansyah, Kepala Bagian Unit Kerja Layanan Pengadaan Barang Jasa, Suwandi. (Awi)

No More Posts Available.

No more pages to load.