Jelang Pemilu 2019, Polisi Tingkatkan Keamanan KPU Banten

oleh -

NASIONALNEWS.ID, BANTEN – Guna memberi kenyamanan dan menciptakan kondusifitas dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Ditsamapta dan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten meningkatkan penjagaan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten. Selain itu, kegiatan yang dilakukan 1×24 jam ini juga untuk menjaga logistik dan memeriksa tamu, serta melakukan pendataan, Senin (4/2/2019).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten, Kombes Pol Reeza Herasbudi melalui Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi mengatakan, dalam pengamanan Polda Banten menerjunkan 30 personil yang terdiri dari Dit Samapta dan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten untuk menjaga keamanan di lingkungan kantor KPU Provinsi Banten.

“Kegiatan di awali dengan melaksanakan apel serah terima piket jaga lama kepada piket jaga baru, selanjutnya memantau situasi, kondisi dan patroli sekitar kantor KPU,” kata Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi kepada awak media.

Dijelaskan Edy, untuk malam hari Dit Samapta dan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten melakukan patroli malam di sekitar kantor KPU Provinsi Banten supaya situasi aman dan kondusif.

“Selama giat pengamanan tidak ditemukan hal yg mencurigakan dan tidak ada kendala maupun terjadi suatu hal, sehingga KPU Provinsi Banten aman terkendali,” pungkasnya. (Tubagus cs/Ang)

No More Posts Available.

No more pages to load.